Lewati Iklan malesbanget.com

Yuk, Cobain Kuliner Khas Andalas Di Festival Kuliner Serpong!

KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup, dan ShowBiz

117   views

KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup, dan ShowBiz. Festival Kuliner Serpong (FKS) adalah salah satu event tahunan dari Summarecon Mall Serpong (SMS) yang selalu ditunggu-tunggu oleh pengunjung setianya. Terkenal dengan tema kuliner nusantara yang berbeda setiap tahunnya, tahun ini, Festival Kuliner Serpong membawakan kuliner yang terkenal dari tanah Sumatera dengan tajuk “Pesona Bumi Andalas”.

Acara ini akan digelar pada tanggal 8 Agustus hingga 8 September 2019 di Summarecon Mall Serpong, tepatnya pada area Parkir Selatan SMS yang sudah didekorasi dengan sentuhan kebudayaan dan adat Pulau Sumatera. Dalam momen FKS 2019 ini, Summarecon Mall Serpong akan menghadirkan keragaman budaya Bumi Andalas melalui kuliner dengan cita rasa khas kota Aceh, Padang, Medan, Palembang, hingga Lampung. Dengan didukung hampir 100 tenant kuliner, pengunjung dapat berwisata kuliner dengan cukup menukarkan uang dengan kartu berisi saldo yang dapat digunakan untuk pembayaran pada FKS 2019. Penampilan khas Sumatera seperti musik khas melayu, minang, batak, dan musik tradisional lainnya juga turut meramaikan Festival Kuliner Serpong 2019 ini. Selain itu, SMS juga turut mengundang partisipasi pengunjung dalam acara ini dengan menyelenggarakan beragam kompetisi dengan memanfaatkan platform digital seperti YouTube, Instagram, dan Twitter dengan total hadiah hingga 40 juta Rupiah.

Ada juga kuis berhadiah melalui Instagram, seperti Traktiran FKS Challlenge, 60 Second Review Challenge, dan Photo Challenge. Pengunjung juga dapat mengikuti kuis melalui Twitter resmi Summarecon Mall Serpong dalam kegiatan #CravingTuesdayQuiz dan #HungryFridayQuiz. FKS 2019 juga memberikan bentuk apresiasi terhadap media dengan memberikan kesempatan pada rekan jurnalis untuk mengirimkan hasil liputan media dalam bentuk cetak maupun elektronik dalam Journalist Competition.

Kompetisi ini terbuka bagi semua jurnalis dengan total hadiah hingga 15 juta rupiah. Hasil liputan atau tulisan yang masuk pun akan dinilai oleh juri yang memiliki kompetensi dalam bidang jurnalistik. “Menjadi suatu kebanggaan bagi Summarecon Mall Serpong, karena FKS tahun ini sudah memasuki tahun ke sembilan. Tentunya FKS tetap konsisten untuk selalu mengangkat kekayaan dan budaya Nusantara,” ujar Willy Effendy selaku Center Director Summarecon Mall Serpong.