BijakFun

Wall of Fades 2019: Ajang Berkumpulnya Denimhead se-Indonesia

Wall of Fades 2019 kembali diselenggarakan. kamu pecinta Denim, kamu harus hadir di pameran denim terbesar di Indonesia digelar untuk ke 11 ini.

517   views

Kamibijak.com, Hiburan - Wall of Fades (WOF) 2019 resmi dibuka pada 12 Desember kemarin. WOF adalah festival denim terbesar di Indonesia yang sudah digelar untuk yang ke 11 kalinya. Jadi ajang berkeumpunya Denimhad se-Indonesia. 

WOF 2019 digelar dengan mengusung tema “ A Raw Canvas”. Festival berlangsung hingga 15 Desember mendatang di Exhibition Hall lantai 5, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat.

Sejumlah rangkaian acara dalam festival pun sudah disiapkan dengan matang. Pada hari pertama atau pembukaan, festival dibuka khusus untuk tamu undangan, media, influencer, dan pegiat media sosial lainnya. Selanjutnya WOF 2019 dibuka untuk umum dan diramaikan dengan outfit contest, bintang tamu, kehadiran klub denim internasional dan masih banyak lagi.

Dalam gelaran tahun ini, pengunjung tak hanya belanja. Mereka juga bisa memodifikasi sendiri denim yang dibawanya dari rumah atau yang baru dibeli di lokasi festival.

Ada pojok eksperimen yang menghadirkan tenant-tenant personalisasi denim. Seperti sablon, pemasangan patch, menjahit denim, denim painting, dan modifikasi lainnya. Tentunya tenant personalisasi denim yang dihadirkan sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya.

Wall of Fades 2019 juga akan meluncurkan aplikasinya yang bernama Darahkubiru. Aplikasi yang berplatform pada aplikasi mobile ini diharapkan menjadi media informasi selama acara WOF 2019 berlangsung. Juga menjadi media untuk gaya busana pria di Indonesia.

Tak hanya itu, melalui festival ini pengunjung juga bisa menambah pengetahuan lebih soal denim. Termasuk gaya busana.

WOF 2019 juga menggandeng tiga seniman lokal dalam merancang official merchandisenya, yakni Eversomber, Cheztitout, dan Loudsonic. Ada pula produk internasional yang turut meramaikan pameran denim ini.

Produk internasional itu diantaranya Lee Jeans yang lahir 1889 dan genap berusia 130 tahun pada 2019 ini. Lee Jeans tentu akan menawarkan produk-produk terbaiknya.

Salah satu produk teranyar Lee Jeans yang akan dihadirkan secara terbatas di WOF 2019 adalah produk tee spesial 130th laser printed jacket. Desainnya digadang-gadang mengingatkan generasi milenial ke tahun-tahun terbaik Lee Jeans di era 80-an dan 90-an. Saat itu desainnya mencampurkan genre retro dan modern.
----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:

Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.