KabarBijak

Unpar Siapkan Beasiswa untuk Mahasiswa Baru, Bebas Uang Kuliah dan SKS

Ada juga beberapa syarat dan dokumen yang diperlukan untuk calon mahasiswa

2,554  views

Kamibijak.com, Infosiana  – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) telah meluncurkan Program Beasiswa Silih Asuh bagi mahasiswa UNPAR dan calon mahasiswa baru angkatan 2022. Beasiswa ini terbuka untuk umum, khususnya difabel dan yatim piatu. Beasiswa Silih Asuh digagas dengan dorongan dari para pendiri UNPAR untuk mencapai semangat menyokong kaum dhuafa atau yang dikenal dengan fakir miskin terlebih dahulu. Selain itu, beasiswa ditawarkan untuk memotivasi siswa dan calon siswa untuk dapat mencapai dan meningkatkan kualitas mereka.

Beasiswa Silih Asuh tidak hanya untuk mahasiswa aktif, tetapi juga menyediakan program bagi calon mahasiswa baru tahun 2022. Bagi calon mahasiswa baru, Anda dapat mengikuti petunjuk pengajuan beasiswa saat mendaftar melalui pmb.unpar.ac.id. 

Beasiswa Silih Asuh diperuntukkan bagi mereka yang memiliki kesulitan keuangan selama studi mereka. Selain itu, beasiswa ini juga terbuka untuk siswa difabel, siswa dengan kesulitan keuangan, dan siswa yatim piatu yang tinggal di panti asuhan atau panti sosial. Melalui Beasiswa Silih Asuh, mahasiswa dan calon mahasiswa berkesempatan untuk menyelesaikan studinya di UNPAR. Saptono P.W., Direktur Biro Kemahasiswaan dan Alumni UNPAR mengatakan, saat ini UNPAR membuka Jalur Seleksi Masuk (USM) III hingga 5 Juli 2022, dan Jalur Seleksi Khusus Nilai Tes Tulis Komputer (UTBK) hingga 19 Juli 2022. Aplikasi beasiswa dapat diajukan langsung pada saat pendaftaran. (Sonia/MG)

Sumber : Tempo.co 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.