BijakFlash

Tips Tampil Modis bagi Disabilitas Netra

Bagaimana cara agar teman-teman disabilitas netra berpakaian yang modis? Mari kita cari tahu.

2,271  views

Kamibijak.com, Flash – Dilansir dari situs industri disabilitas penglihatan, Deborah Ambro-Crandell memiliki cita-cita berkuliah di Fashion Institute of Technology, New York dengan tujuan memulai karir sebagai jurnalis fesyen atau pembeli untuk department store kelas atas. Suatu ketika dia ditawari kesempatan untuk menjadi model di Milwaukee Fashion Week, dia dengan senang hati menerimanya. Deborah adalah model netra pertama kali tampil di MFW.

Atas kecintaannya terhadap fesyen, Deborah berbagi tip gaya untuk orang lain yang mungkin baru saja kehilangan penglihatannya agar tetap modis setelah menjadi disabilitas netra. 

  1. Minta bantuan – terutama saat Anda perlu berpakaian untuk mengesankan!

“Nasihat terbesar saya adalah meminta teman atau mitra terpercaya memeriksa barang-barang yang Anda beli atau yang ingin Anda pakai, ”katanya.

  1. Gunakan teknologi untuk memastikan pakaian Anda serasi

Deborah sering menggunakan alat identifikasi warnanya, menjelaskan, “Ini tidak 100% akurat, tetapi cukup bagus dan akan memberi tahu Anda warna garmen.” Dia menambahkan bahwa dia terutama menggunakannya untuk tugas-tugas dasar, seperti mencocokkan kaus kaki. 

  1. Temukan toko retail online yang deskriptif

Bisakah teman disabilitas netra berbelanja pakaian secara online? Sangat bisa! Faktanya, Deborah mengatakan itu adalah senjata rahasianya. “Saya membeli banyak barang secara online dari QVC dan HSN. Mereka sangat deskriptif dan situs web mereka biasanya memiliki semua informasi yang saya perlukan.” 

  1. Ketahui ukuran Anda dan penjahit yang baik

Deborah memastikan pakaiannya pas saat berbelanja dengan ukurannya. “Sangat penting untuk mengetahui ukuran dan semua ukuran Anda karena Anda ingin pakaian Anda pas untuk Anda,” jelasnya, menambahkan, “Selalu baik untuk mengenal seseorang yang bisa menjahit sehingga Anda bisa membuat celana Anda dijahit dan disesuaikan. “

  1. Organisir pakaian

Ini poin penting. Tetap mengorganisir dengan teratur. “Tidak ada yang lebih buruk di pagi hari selain mengetahui Anda memiliki jaket yang serasi, tetapi tidak tahu di mana itu!” pungkasnya. (Restu)

Sumber: ibvi.org

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.