KamiBijak.com, Infosiana. Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 19 Juni 2019

Tanda-tanda Penyakit Glioblastoma, kanker otak yang menyerang Agung Hercules

Kanker merupakan penyakit mematikan yang dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Penyakit kanker pun banyak jenisnya mulai dari yang mudah diobati sampai yang tidak bisa diobati sama sekali. Penyebab kanker masih banyak diperdebatkan, namun penyebab utama kanker adalah pertumbuhan sel-sel abnormal yang tidak terkendali dan menyebabkan jaringan tubuh normal rusak.

Jenis kanker yang paling bayak diperbincangkan baru-baru ini adalah kanker Glioblastoma (kanker otak) yang diderita aktor sekaligus penyanyi Agung Hercules. Ingin tahu lebih lanjut tentang kanker Glioblastoma ? Kenali ciri-cirinya dan gejalanya!

Sumber: https://www.liputan6.com/health/read/3991071/tanda-tanda-glioblastoma-kanker-otak-yang-menyerang-agung-hercules


Penumpang Serang Sopir Bus di Tol Cipali Karena Meras Terancam

Kecelakaan dalam perjalanan ke tujuan merupakan hal yang tidak diinginkan semua orang. Kecelakaan merupakan hal yang buruk, apalagi sampai ada orang yang meregang nyawa dan kehilangan harta benda akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan maut yang baru-baru ini terjadi di Tol Cipali disebabkan oleh alasan yang tidak biasa.

Tertulis bahwa sebuah bus terlibat dalam kecelakaan beruntun disebabkan seorang penumpang yang menyerang supir bus dikarenakan ia merasa dirinya terancam oleh supir bus. Ingin tahu kronologi lengkapnya ? Klik link dibawah ini :

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/3991918/top-3-news-penumpang-serang-sopir-bus-di-tol-cipali-karena-dengar-percakapan-mau-dibunuh


Polusi Udara Jakarta Yang Kian Memburuk, Puluhan Orang Gugat Pemerintah

Sebagai makhluk yang mempunyai hak untuk hidup, manusia sangat memerlukan kondisi udara yang bersih. Kondisi udara yang bersih semakin sulit ditemukan di kota-kota besar, sehingga berdampak besar bagi kesehatan tubuh. Kondisi udara yang buruk disebabkan oleh asap kendaraan, asap pabrik, asap rokok, asap pembakaran sampah, dan lain-lain.

Baru-baru ini puluhan orang dikabarkan akan menggugat pemerintah soal polusi udara Jakarta. Mereka akan menggugatan kepada Presiden, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Kesehatan, Menteri Dalam Negeri, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jawa Barat, dan Gubernur Banten. Ingin tahu berita selengkapnya ?

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190618211328-20-404424/puluhan-orang-akan-gugat-pemerintah-soal-polusi-udara-jakarta#main