BijakFun

Sukses Perankan Superhero, Kini Gal Gadot Berperan Sebagai Ratu Mesir ‘Cleopatra’

Setelah menjadi superhero, kini Gadot akan berperan menjadi Ratu Mesir.

166   views

Kamibijak.com, Hiburan – Sukses memerankan karakter superhero tangguh di Wonder Woman 1984, Gal Gadot dikabarkan akan kembali tampil di film terbaru. Kali ini, aktris cantik tersebut akan berperan sebagai ratu legendaris Mesir Kuno di film Cleopatra besutan rumah produksi Paramount Pictures. 

Uniknya, sutradara Wonder Woman Patty Jenkins ditunjuk untuk menggarap film ini. Laman Variety menyebutkan bahwa Paramount Pictures memenangkan hak atas proyek untuk menggarap Cleopatra, mengalahkan Apple, Universal, Warner Bros, dan Netflix. Ini kesempatan bagus bagi Gadot untuk memerankan karakter yang sebelumnya diperankan oleh Claudette Colbert dan Elizabeth Taylor. 

Cleopatra sendiri digambarkan sebagai sosok perempuan cantik yang berhasil merayu Julius Caesar dan Marc Antony, serta menjabat sebagai penguasa terakhir Kerajaan Ptolemeus Mesir.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Cleopatra akan digarap oleh Sony dan akan dibintangi oleh Angelina Jolie dan Lady Gaga. Namun hingga kini, belum jelas apa yang terjadi dengan proyek tersebut. 

Selain kontribusi Gadot dan Jenkins, naskah Cleopatra akan ditulis oleh Laeta Kalogridis dan diproduksi oleh Charles Roven dari Atlas Entertainment. Kalogridis sendiri pernah berkontribusi dalam film Alexander, Shutter Island, dan yang terbaru Alita: Battle Angel. 

Diproduksi bersama Paramount Pictures, proyek film ini dikabarkan memiliki anggaran yang cukup besar. Saat ini penggarapan film telah memasuki proses penyusunan jadwal. 

Mengutip laman Deadline, Cleopatra pernah diadaptasi ke bentuk film sebelumnya yang diperankan oleh Elizabeth Taylor dan disutradarai oleh Joseph Mankiewicz di 1963. Cleopatra sendiri adalah putri Ptolemeus, nenek moyang pemimpin tentara Alexander Agung. 

Ketika penguasa Roma, Julius Caesar yang menjadi saingannya Pompey, melarikan diri ke Mesir setelah perang brutal untuk menguasai kekaisaran. Mesir juga dijadikan target para penguasa Romawi. Dua saudara kandung ini berperang untuk memperebutkan takhta Mesir. Setelah memenangkan pergulatan internal itu, Cleopatra memiliki hubungan yang rumit dengan Roma. 

Pimpinan Paramount Motion Picture Group Emmat Watts dan ketua studio Jim Gianopulos bekerja keras untuk bisa mendapatkan Cleopatra. Watts yang bergabung dengan studio Juni lalu memiliki pengaruh yang kuat di perusahaan. Ia telah mendorong rekan-rekannya untuk menjadi lebih agresif dalam menemukan materi dan berpikir lebih kreatif.  (LEAS/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gal-gadot-jadi-ratu-mesir-di-cleopatra 
#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): gal gadot,cleopatra,film cleopatra,gal gadot cleopatra,paramount pictures,patty jenkins,film cleopatra terbaru,film cleopatra gal gadot,film terbaru,sinopsis film cleopatra,kamibijak,kami bijak