BijakFun

Pj Gubernur Di Sumatera Selatan Berikan Bantuan Untuk Tuli

Pejabat Gubernur asal Sumatera Selatan bantu Kesejahteraan untuk disabilitas, berikan bantuan untuk Tuli.

371  views

KamiBijak.com, Hiburan - Agus Fatoni, Pejabat Negara (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan bantuan langsung kepada Tuli, Yudha Marbun. Diketahui Yudha (50) mendatangi langsung kantor Gubernur dan bertemu langsung dengan Pj Gubernur Agus Fatoni, berjalan kaki sejauh 40 km untuk sampai Kantor Gubernur Sumsel.

“Saya berjalan 40 Kilometer dalam Kota Palembang untuk mencari nafkah. Akhirnya saya berniat untuk bertemu pak Gubernur,” ungkap Yudha dalam bahasa isyarat.

Pada kesempatan pertemuannya kali itu dengan Pj Gubernur, Yudha menyampaikan aspirasi dan keinginannya agar diberi bantuan untuk membeli alat lukis, sebagai modal dirinya untuk memulai usaha. Dalam keterbatasannya Yudha tidak menyurutkan niatnya untuk terus melukis, bahkan ia juga berjanji akan melukis sosok PJ Gubernur Agus Fatoni. 

“Saya sudah lama menganggur karena belum punya modal untuk membeli alat lukis, mohon bantuannya Pak Gubernur,” jelas Yudha kepada Pj Gubernur yang diterjemahkan oleh penerjemah bahasa Faisal Fanani. 

Sementara itu Agus Fatoni mengaku senang dapat bertemu dengan Yudha, ia mengaku kagum dengan semangat dan sikap optimis yang dimiliki pria 50 tahun itu. Sebagai bentuk apresiasi Fatoni memberikan uang sebagai modal usaha untuk membeli peralatan melukis, ia berharap bantuan ini bisa berguna untuk Yudha ke depannya dan memberikan semangat tambahan untuk Yudha. “Ini ada bantuan untuk membeli alat melukis. Tetaplah semangat berkarya,” tambah Fatoni. (Faridz/MG)

Sumber: jawapos.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.