KamiBijak.com, Infosiana. Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 25 Maret 2019

Nelayan temukan drone air China

Seorang nelayan pulau Tenggel, Kec. Bintan Pesisir, Kepulauan Riau menemukan benda aneh. Benda tersebut yang awalnya diduga rudal ternyata adalah sebuah drone laut. AKBP Boy Herlambang juga memastikan bahwa benda tersebut merupakan drone laut yang biasa digunakan penelitian.

Menurut Boy, drone laut itu buatan dari negeri Tirai Bambu. Hal ini terlihat dari badan drone yang terdapat tulisan aksara China. Saat ini, drone tersebut masih berada di Sat Brimob Polda Kepri dan belum tahu akan di apakan nantinya.

Sumber: https://video.tribunnews.com/view/77675/nelayan-riau-temukan-benda-aneh-yang-ternyata-drone-air-milik-china


Viral! Seorang ibu dan anak terpergok mencuri amplop kondangan

Baru-baru ini Facebook di ramaikan dengan postingan salah satu akun bernama Bunda Rini. Dalam postingan yang di unggah pada Selasa (5/3) Nampak ibu dan anak sedang melakukan aksinya mencuri kotak amplop kondangan.

Di lain video, wanita tersebut dibawa oleh petugas keamanan Gedung Patra Jasa, Kuningan, Jakarta Selatan. Ia mengaku dua kali datang ke gedung tersebut untuk pura-pura menjadi tamu undangan. Namun ia mengaku baru pertama kali mencuri. Kasus ini kemudian telah di selesaikan secara keluarga dan uang hasil curian itu diserahkan kepada keluarga korban.

Sumber: https://video.tribunnews.com/view/77718/video-ibu-dan-anak-tepergok-curi-amplop-di-kondangan-modus-tamu-undangan-dan-dapat-uang-rp3-juta


Trans Snow World, tempat bersalju pertama di Indonesia

Ada salju di Indonesia? ah sepertinya hanya mimpi, mengingat Indonesia merupakan negara tropis yang hanya memiliki 2 musim yakni panas dan hujan. Untuk bisa menikmati salju kalian harus rela pergi jauh-jauh ke Eropa karena negara itu memiliki 4 musim.

Eits, tunggu dulu! Karena baru-baru ini ada salah satu tempat wisata di Bekasi yang menyuguhkan lahan dibenuhi bongkahan es dan buliran salju bak negara Eropa. Jadi kalian gak perlu lagi deh pergi jauh-jauh dan buang banyak uang hanya demi melihat salju.

Penasaran kan seperti apa? Yuk langsung aja nonton video ini! atau baca informasi selengkapnya dari artikel dibawah ini!

Sumber: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20190324080947-269-380124/wisata-salju-pertama-di-indonesia-ada-di-bekasi