KamiBijak.com, Infosiana – Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 26 Februari 2019

Pendaftaran UTBK Akan Dibuka

Pendaftaran Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) akan dibuka sebentar lagi. Nilai dari UTBK merupakan syarat utama untuk mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), jika sebelumnya tidak lulus SNMPTN 2019.

Untuk pendaftaran UTBK SBMPTN 2019 bisa dilakukan lewat link berikut: http://pendaftaran-utbk.sbmptn.ac.id

Saksikan berita selengkapnya lewat video di atas atau baca artikelnya pada link di bawah ini:

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2019/02/26/siap-siap-pendaftaran-utbk-segera-dibuka-jadi-syarat-wajib-sebelum-daftar-sbmptn-2019

——————————————————————————————————————————-

Lombok Jadi Lokasi  MotoGP 2021

Pada tahun 2021 mendatang, Indonesia bakal menjadi tempat penyelenggaraan ajang balap motor kelas dunia, yaitu MotoGP. Rencananya, Kawasan Mandalika, Lombok NTT menjadi lokasi sirkuit balapan tersebut.

Rencana penyelenggaraan MotoGP sudah disepakati oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) atau PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia. Kontrak MotoGP tersebut telah ditandatangani oleh pihak promotor MotoGP, yaitu Dorna.

Simak video selengkapnya di atas atau klik link berita di bawah ini:

Sumber: http://www.tribunnews.com/section/2019/02/25/sirkuit-mandalika-jadi-lokasi-motogp-pemerintah-janjikan-seperti-monaco-hingga-biaya-per-musim

——————————————————————————————————————————-

Aceh Tertangkap Mesum Di Atap Masjid

Sepasang ABG digrebek oleh warga lantaran melakukan tindakan asusila di atas masjid yang berada di Aceh. Warga pun juga merekam video penggrebekan mereka dan menyebarkannya di platform media sosial seperti WhatsApp dan Instagram.

Kejadian tersebut terjadi di Masjid Baitul Muttaqin, Saree, Aceh pada hari Minggu, 24 Februari 2019. Simak beritanya pada video di atas atau baca artikelnya di bawah ini:

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2019/02/26/nekat-dua-remaja-asal-aceh-berbuat-asusila-di-atap-masjid

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat (ST).