BijakFun

Mitra Farazandeh, Kisah Disabilitas Main Hati dengan Tetangga

Disabilitas fisik asal Iran ini berjuang untuk cintanya selama 30 tahun.

6,955  views

Kamibijak.com, Hiburan – Perempuan disabilitas yang berumur 41 asal Iran utara ini bernama Mitra Farazandeh. Walaupun memiliki kekurangan pada badannya yang kecil, ia mengaku pernah merasakan cinta.

Saat ia masih berusia 11 tahun, Mitra jatuh hati pada pertama kali pada salah satu anak tetangganya.

Pada waktu itu ia sulit untuk mencerna perasaannya. Dahulu ia bahkan sempat merasa tak pantas hidup. Ia menanti saat-saat untuk tutup usia karena memiliki tubuh yang kecil dan hanya hidup di atas gerobak kayunya dalam kesehariannya.

Ia pun memendam perasaan tersebut selama 14 tahun lamanya dan akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya pada pria dan keluarganya.

Si pria menyambut cinta Mitra, tetapi tidak dengan keluarganya. Perasaan Mitra kepada si pria membuat dirinya mampu mengajarkan untuk mencintai dirinya sendiri. Selama 30 tahun mencintai si pria, keduanya tak pernah bersama.

"Sayangnya, orang-orang dalam budaya kami merasa perempuan seperti saya tak pantas untuk mecintai dan dicintai. Inilah yang menyakitkan saya," jelas Mitra.

"Fakta bahwa ayah saya tak mengizinkan saya bersama dengan seseorang yang saya cintai sungguh menyakitkan saya," lanjutnya. (MG/Disha)

Sumber: liputan6.com

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.