Lewati Iklan malesbanget.com

Mantap! Ayam Legit Bagikan 1.000 Porsi Ayam Geprek Gratis Buat Ojol

Kuliner Ayam Geprek memang sedang semarak di Indonesia. Ayam digoreng kemudian digeprek dan disambelin. Kedengaran lezat ya?

63   views

Kamibijak.com, hiburan -- Gerai waralaba Ayam Legit (dibaca: ayam le'jit), membagikan 1.000 porsi ayam geprek gratis khusus untuk driver ojek online (ojol). Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk terimakasih atas peran driver Ojol yang sudah mempermudah antar-jemput makanan kepada para pelanggan.

Pembagian 1.000 porsi ayam geprek gratis ini diselenggarakan di salah satu gerai Ayam Legit di Binong, Tangerang, tepat pukul 13.30 WIB, Jumat 15 November lalu. Para ojek online pun terlihat antusias.

"1.000 porsi ayam legit ini gratis untuk pahlawan kita, ojek online," kata Gunawan, Direktur PT Kuliner Anak Indonesia (KAI), perusahaan pemilik brand Ayam Legit.

Gunawan menambahkan, ojek online sangat berperan dalam bisnis waralaba seperti Ayam Legit. Tak hanya mempermudah pembeli, namun juga meningkatkan omset pemilik usaha.

Kegiatan yang dilakukan Ayam Legit bisa dibilang agak berbeda dari kebanyakan pebisnis waralaba lain. Biasanya, pebisnis waralaba hanya memberi potongan diskon untuk pembeli atau promosi lain yang hanya menguntungkan konsumen saja.

"Tapi kita ingin berbeda aja, kita memberikan hal ini untuk penghubung kita yaitu driver ojek online ini. Jadi kita ingin berdampak baik, harapannya ayam legit itu sendiri kan sudah berdiri lima cabang di Jabodetabek dan akan terus bertambah. Targetnya akan 1.000 di tahun depan," harap Gunawan.

Business Development Director Ayam Legit, Indra Putranto, mengklaim produknya punya sejumlah keunggulan. Dari segi cita rasa, Ayam Legit adalah ayam geprek dengan rasa gurih hingga ke bagian tulang serta kepedasan yang fenomenal.

Untuk diketahui, bisnis Ayam Legit awalnya didirikan dengan konsep door to door. Hingga sekitar tahun 2018, orderan pelanggan Ayam Legit selalu meningkat. Sebagian besar pelanggan menyukai cita rasa gurih ayam dan kualitas sambalnya.

Saat ini, Ayam Legit memiliki usaha di 5 tempat dan cara penjualannya pun praktis. Pelanggan dapat memilih menu dari gambar yang terpampang di etalase. Selanjutnya, Ayam Legit akan disajikan ke pelanggan tanpa memakan waktu yang lama. Ayam Legit juga sudah bisa dipesan dengan Gofood.

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

-------------------
tag: ayam legit,ayam geprek,bagi-bagi makanan gratis,seribu porsi makanan untuk ojol,ojol,driver ojol,pt kuliner anak indonesia