Lewati Iklan malesbanget.com

Makan Makanan Favorit Ditemani Kucing-Kucing Rescue Di Calicoffice, BSD

KamiBijak.com, Kuliner. Kalau teman-teman KamiBijak menyukai kucing dan suka makan masakan fusion Jepang, kalian harus coba ke Calicoffice, nih! Calicoffice adalah kafe kucing yang terletak di Tree Park Building, BSD City, Tangerang.

22   views

KamiBijak.com, Kuliner. Kalau teman-teman KamiBijak menyukai kucing dan suka makan masakan fusion Jepang, kalian harus coba ke Calicoffice, nih! Calicoffice adalah kafe kucing yang terletak di Tree Park Building, BSD City, Tangerang. Yang membuat Calicoffice ini unik dan lebih menonjol dari kafe kucing lainnya adalah, Calicoffice merupakan kafe kucing yang tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk membeli kucing-kucing yang lucu ini. Semua kucing yang terletak di kafe ini merupakan kucing rescue atau kucing terlantar, dan tidak jarang sang pemilik menemukan kucing-kucing ini dalam keadaan yang mengenaskan. Kafe ini juga cocok untuk dijadikan working space yang cocok untuk anak kuliahan atau orang kantoran, karena memang tempatnya nyaman dan bersih. Selain interiornya didominasi warna-warna yang menenangkan seperti abu-abu, putih, dan hitam, di dalamnya juga terdapat beberapa tanaman yang selain mempercantik desain interior kafe ini, juga membersihkan udaranya. Tidak heran bahwa meskipun tempat ini memiliki kucing-kucing yang aktif, tempat ini tetap nyaman untuk ditempati selama beberapa jam.

Selain mengandalkan kucing-kucing yang imut ini, Calicoffice juga menawarkan banyak sekali menu makanan dan minuman yang pastinya juga tidak kalah menarik! Harga makanan di sini bervariasi, namun harga menu yang paling mahal adalah Rp. 65.000,00. Rasanya tentu tidak mengecewakan, teman-teman! Menu andalannya, Chicken Teriyaki, disajikan dengan cantik dan dengan porsi yang juga banyak, sehingga kalian tidak akan rugi. Selain itu, ada juga Chicken Karage yang disajikan dengan saus keju, yang rasanya selain gurih, namun juga ada rasa asin dan manis dari saus kejunya. Untuk kalian yang mau mengunjungi Calicoffice, tidak ada biaya masuk untuk menemui kucing-kucing lucu ini.

Tapi, kalian dihimbau untuk memesan satu menu per orang karena uangnya akan digunakan juga untuk perawatan kucing-kucing ini. Selain itu, kalian bisa mendukung Calicoffice dengan membeli souvenir yang mereka tawarkan, seperti tatakan gelas, kotak pensil, pulpen, pin, dll. Tunggu apa lagi, yuk langsung saja kalian kunjungi Calicoffice dan langsung bertemu dengan kucing-kucing lucu ini!