BijakFun

Lauren Ridloff, Aktris Tuli Pertama Yang Membintangi Film MCU “Eternals”

Lauren Ridolff resmi bergabung di MCU untuk beradu peran dalam film garapan sutradara Chloé Zhao.

918   views

KamiBijak.com, Hiburan - Baru-baru ini aktris Lauren Ridloff resmi menjadi pemeran utama di film Marvel Cinematic Universe “Eternals”. Menurut sumber yang beredar, film tersebut dijadwalkan rilis pada November 2021 mendatang. 

Lauren Ridloff sendiri adalah seorang aktris yang berasal dari negeri Paman Sam, ia mulai banyak dikenal karena kepiawaian beraktingnya sebagai Connie dalam serial TV The Walking Dead di tahun 2018. 

Di tahun 2018, saat bermain di drama “Children of a Lesser God” ia berhasil masuk ke dalam beberapa penghargaan, salah satunya ada Tony Award sebagai kategori aktris terbaik dalam drama.

Ridloff kembali menunjukkan skillnya dalam berakting, di film ini Ridloff akan menjadi superhero Tuli dan berperan sebagai Makkari sebagai salah satu dari 10 penjaga abadi. Di bawah arahan sutradara Chloé Zhao Ridloff akan beradu akting bersama Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, dan Kumail Nanjiani. 

Dikutip dari Associated Press, Ridloff menjelaskan rasa bangganya karena ia diberikan tanggung jawab pertama dan satu-satunya menjadi superhero Tuli.

 Saat melakukan casting Sarah Finn yang sedang mencari spektrum pemain untuk “Eternals”. Ridloff secara langsung menarik perhatian sutradara kelahiran Beijing ini. Tanpa memerlukan waktu yang lama, Zhao langsung saja menggandeng Ridloff meskipun sebelumnya belum mengikuti audisi secara resmi. 

“Ada begitu banyak kegembiraan dalam dirinya, dan dia sangat bangga dengan siapa dia sebenarnya. Ketika dia pertama kali bertemu dengan lawan main di “Eternals” ada hal yang begitu indah yang terjadi, sehingga saya harus memasukkannya ke dalam karakter,“ungkap Zhao. 

Pemilihan Ridloff akan melengkapi sederetan karakter dari superhero MCU merupakan salah satu dari beberapa momen penting yang ada di film Marvel kali ini. “Eternals” juga akan menampilkan protagonis perempuan pertama Asia-Amerika pertama. (GLOR/MG)

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2501385/lauren-ridloff-jadi-superhero-tuli-pertama-di-mcu 

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.