Lewati Iklan malesbanget.com

Kualitas Udara Jakarta Membaik, Kiai Maimun Zubair Meninggal, Hingga Pembunuhan oleh Seorang Suami

Pasca pemadaman listrik kualitas udara membaik hal itu juga dikarenakan penggunaan transportasi dan aktivitas industri menurun, Indonesia menempati..

52   views

Mati Listrik, Kualitas Udara Jakarta Membaik

KamiBijak.com, Infosiana. Pasca pemadaman listrik, kondisi udara DKI Jakarta terlihat membaik. Berdasarkan informasi dari situs resmi penyedia peta polusi daring harian kota-kota besar di dunia, www.airvisual.com, kualitas udara di Jakarta menempati urutan ke-13 terburuk pada Selasa (6/8), setelah sebelumnya menempati urutan ke-2 pada hari Minggu (4/9).

Kualitas udara Jakarta tercatat ada di angka 87, yang artinya dalam kategori moderat. Kepala Pusat Informasi Perubahan Iklim BMKG, Dodo Gunawan mengatakan bahwa kualitas udara membaik karena aktivitas yang menggunakan listrik berkurang, juga menurunnya penggunaan transportasi dan aktivitas industri. Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2...

----

Tokoh NU Kiai Maimun Zubair Meninggal Dunia

KamiBijak.com, Infosiana. Tokoh Nahdlatul Ulama, Kiai Haji Maimun Zubair dikabarkan meninggal dunia saat melakukan rangkaian ibadah haji pada Selasa (6/8). Kabar ini dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan, Arsul Sani.

Arsul mendapatkan kabar tersebut dari putra Mbah Maimun, yaitu Taj Yasin, Wakil Gubernur Jawa Tengah. Mbah Maimun adalah salah satu tokoh sepuh di PPP yang menjabat sebagai Ketua Majelis Syariah. Dalam dunia politik, ia dikenal sebagai sosok yang dekat dengan berbagai kalangan. Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2019...

----

Seorang Laki-laki Membunuh Istri dan Membakar Anaknya Sendiri

KamiBijak.com, Infosiana. Seorang perempuan berinisial KH tewas dibunuh suaminya sendiri, JU di rumah mereka di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa (6/8) dini hari. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, kejadian tersebut bermula saat JU pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB. JU dan KH adu mulut masalah ekonomi, lalu JU kesal dan akhirnya memukul dan menusuk KH.

Usai membunuh istrinya, JU berniat bunuh diri dengan membakar dirinya, jenazah istrinya, dan anak mereka (berinisial R) yang berumur 5 tahun. Namun, ketika api membakar sedikit bagian tubuhnya, JU menyelamatkan diri. Alhasil, R mengalami luka bakar hingga 80 persen dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif JU. Sumber: https://megapolitan.kompas.com/read/2...

----

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share. KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.