KamiBijak.com, Infosiana. Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 10 April 2019

Kondisi terkini Audrey

Korban penganiayaan 12 siswi SMA di Pontianak, Audrey siswi SMP disalah satu sekolah di Pontianak kondisinya kian membaik. Namun dari pihak keluarga mengatakan bahwa ia masih sedikit mengalami trauma.

”Secara fisik dia sudah mulai pulih, tapi secara psikis menyisakan trauma yang cukup mendalam. Masih terus didampingi psikolog,” kata Lilik Meilani, ibunda AU, kepada Pontianak Post (Jawa Pos Group) yang turut menjenguk Selasa (9/4).

Baca informasi jelasnya di https://www.jpnn.com/news/kondisi-terkini-audrey-siswi-smp-di-pontianak-yang-dianiaya-12-remaja-putri

Atau tonton video di ini!


Diduguga lecehkan bahasa isyarat, Amedgorapu minta maaf

Disabilitas pengguna sosmed Instagram di ramaikan oleh salah satu postingan dari akun Instagram @amedgorapu. Dalam postingan video itu terlihat seorang pria yang menirukan juru bahasa isyarat di televisi.

Namun hal itu justru mengundang marah netizen karena gerakan isyarat yang di anggap salah dan mengejek disabilitas Tuli. Mengetahui hal itu akun Instagram amedgorapu langsung memposting permintaan maaf untuk teman-teman disabilitas tuli yang merasa tersinggung. Ia mengatakan bahwa tidak bermaksud demikian.

Sumber: https://www.instagram.com/p/BwB5ZRlnNic/


Film Indonesia yang Rilis Bulan April

HFN atau Hari Film Nasional jatuh pada 30 Maret. Ada yang menarik di hari itu, karena kalian bisa menyaksikan film-film Indonesia berkualis selama April ini. selain itu juga ada beberapa deretan film Indonesia yang baru saja rilis bulan april ini.

Penasaran film apa saja ya? Yuk langsung simak video dibawah ini sampai habis!

Sumber: https://www.inews.id/lifestyle/film/deretan-film-indonesia-yang-panaskan-bioskop-april-2019/503069


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat