BijakFun

Kisah Laura Lazarus, Korban Kecelakaan Maut Pesawat yang Harus Menjadi Penyandang Disabilitas

Menjadi penyandang Disabilitas bagi Laura tidaklah mudah, banyak penolakan dalam pekerjaan hingga akhirnya menjadi pengusaha. Ini kisah inspiratifnya!

1,209  views

Kamibijak.com, Hiburan – Laura Lazarus adalah mantan pramugari yang selamat dari kecelakaan pesawat tahun 2004. Kini dirinya menjalani hidup sebagai penyandang Disabilitas.

“Kecelakaan ini mengakibatkan muka kananku hancur, tangan, pinggang, dan kakiku patah jadi banyak sekali operasi yang harus aku jalani pada saat itu dan terus terang itu enggak gampang.” Kata Laura yang dikutip dari Liputan6.com.

Dirinya mengatakan bahwa perubahan hidup yang harus dialaminya adalah hal yang tidak mudah. Sejak 2004 sampai 2008 dirinya harus menggunakan kursi roda atau tongkat untuk berjalan. Sebanyak 19 kali operasi pada kaki yang harus ia lakukan dan harus tetap menggunakan tongkat untuk berjalan hingga tahun 2021.

“Dan di 2021, baru tiga bulan ini aku bisa berjalan tanpa menggunakan tongkat. Ini proses yang panjang, tapi proses inilah yang membentuk aku dan mendewasakan aku.” Kata Laura.

Pasca kecelakaan, Laura tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai pramugari. Laura mengatakan bahwa dirinya sempat kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan..

“Aku coba melamar pekerjaan di beberapa perusahaan dan mengalami banyak sekali penolakan. Sebetulnya ketika mengalami penolakan saja mental kita udah kena apalagi kalau menghadapi penolakannya berkali-kali.”

Saat ini ia menjalani kehidupannya sebagai pengusaha di bidang kuliner dan usahanya berjalan dengan baik.(KEI/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4859309/alami-kecelakaan-pesawat-kehidupan-mantan-pramugari-berubah-drastis?medium=Headline&campaign=Headline_click_1 

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.