KamiBijak.com, Infosiana. Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil meraih gelar juara di French Open 2019 di Stadion Pierre de Coubertin, mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada Minggu, (27/10).

Pasangan Kevin/Marcus yang akrab dikenal dengan sebutan Minions itu mengakhiri dua gim dengan skor 21-18 dan 21-16. Tidak banyak kendala yang dialami Kevin/Marcus di laga final. Gim pertama berjalan mulus, sedangkan Kevin/Marcus merasa mereka sedikit disulitkan di gim kedua.

“Lawan cukup kuat, tenaganya juga sangat kencang saat menyerang. Kami mencoba untuk terus menekan mereka,” ujar Kevin.

Kevin/Marcus mengalahkan Rankireddy/Shetty dengan durasi 35 menit. Menariknya, laga French Open tahun ini adalah yang pertama bagi Kevin/Marcus.

Diketahui, Kevin/Marcus mengakhiri perjalanan tur Eropa dengan membawa pulang dua gelar juara dari Denmark Open dan French Open. Sepanjang tahun 2019, mereka telah meraih total tujuh buah gelar. Lima turnamen yang sebelumnya mereka menangkan adalah Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, dan China Open.

Turnamen selanjutnya bagi Kevin/Marcus adalah Fuzhou China Open dan Hong Kong open yang akan dimulai pekan depan.

Sumber: https://cnnindonesia.com/olahraga/20191028072132-170-443354/raih-tujuh-gelar-kevin-marcus-masih-lapar-juara

https://cnnindonesia.com/olahraga/20191028083625-170-443367/fakta-kemenangan-kevin-marcus-di-french-open-2019


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.