KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup dan Showbiz.

Indonesia Darurat Jembatan

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan sekelompok warga sedang membawa keranda jenazah menyusuri sungai yang cukup dalam. Kejadian tersebut berlokasi di Desa Cermenelerek, Gresik, Jawa Timur.

Menurut warga Cermenelerek, hal tersebut sudah biasa terjadi jika musim hujam datang, karena TPU berada di seberang sungai tersebut. Jadi mau tak mau, setiap jenazah yang hendak dikuburkan harus melewati sungai tersebut.

Saksikan videonya untuk informasi selegkapnya atau baca artikelnya di bawah ini:

Sumber: https://www.boombastis.com/indonesia-darurat-jembatan/207367


 

Cara Usir Nyamuk Dengan Bahan-bahan Rumahan

Demi mencegah terjadinya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), sudah saatnya kita mengantisipasinya dengan membersihkan lingkungan agar terhindar dari nyamuk. Tak hanya mengantisipasi, untuk mengusir nyamuk yang terlanjur ada, kami punya tips mudah mengusir nyamuk dengan bahan-bahan rumahan.

Bahan-bahan tersebut dijamin selalu tersedia di rumah anda. Jadi, tidak perlu mahal-mahal membeli obat nyamuk yang fungsinya mungkin tidak terlalu efektif.

Cek ulasan informasinya pada video di atas, atau baca artikel selengkapnya di bawah ini:

Sumber: https://www.boombastis.com/cara-usir-nyamuk/204989


 

5 Tempat Wisata Baru Di bali yang Wajib Kalian Kunjungi

Bali memang tempat yang pas untuk berlibur, karena banyaknya destinasi wisata yang lengkap dan berkelas. Selain tempat wisata, banyak tempat untuk nongkrong yang hits dan pastinya bikin nagih.

Mulai dari café, resto dan resort di Bali menjadi tempat yang paling sering didatangi anak-anak muda dari berbagai kota bahkan negara lain. Ingin tahu selengkapnya? Ayo saksikan video KamiBijak atau baca selengkapnya pada link di bawah ini:

Sumber: https://merahputih.com/post/read/5-tempat-wisata-baru-di-bali-yang-sedang-hits-di-kalangan-anak-muda


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat. (ST)