KamiBijak.com, Infosiana. Salah satu personil boyband BTS asal Korea, Jungkook terlibat kecelakaan kecil pada Sabtu (2/11). Polisi menegaskan bahwa Jungkook tidak dalam keadaan mabuk saat kecelakaan terjadi.

Informasi ini dibenarkan oleh Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS. Menurut Big Hit, Jungkook telah mengakui kesalahannya bahwa ia telah melanggar lalu lintas. Perkara ini juga telah dibicarakan secara kekeluargaan dengan korban.

Saat itu, Jungkook diketahui sedang mengendarai mobil bermerek Mercedez-Benz di kawasan Hannam ketika bertabrakan dengan sebuah taksi. Keduanya mengalami memar dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepolisian belum berencana memanggil Jungkook untuk pemeriksaan. Biarpun begitu, Jungkook telah menjalani tes alkohol, namun hasil tes menyatakan bahwa ia tidak dalam pengaruh alkohol ketika mengemudi.

“Kami meminta maaf kepada korban dan para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran,” ujar Big Hit.

Sampai saat ini, pihak kepolisian maupun Big Hit belum bisa memberikan informasi detil terkait kejadian ini.

Sumber: https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/04/162329366/polisi-jungkook-bts-tidak-mabuk-saat-alami-kecelakaan?page=all

https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/04/142941066/big-hit-entertainment-jungkook-bts-akui-langgar-lalu-lintas?page=all


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

 

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.