KamiBijak.com, Hiburan. Halo sahabat KamiBijak. Pada kesempatan kali ini kami akan mengundang teman-teman disabilitas dari SMPLB sampai SMALB untuk datang dan bersosialisasi langsung dengan berbagai hewan peliharaan dalam rangkaian acara Jakarta Indonesia Pet Show 2019. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 22 Februari 2019 Pukul 15:00 WIB sampai 17:00 WIB di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, acara diselenggarakan di Jakarta Pusat dan merupakan kali pertama. Sebab, pada tahun sebelumnya Jakarta Indonesia Pet Show berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE)  BSD City.

Dalam acara Jakarta Indonesia Pet Show ini kalian diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan kalian sambil menikmati pameran. Lalu, acara ini juga menyediakan perlengkapan pets hingga kontes hewan peliharaan yang diselenggarakan oleh Indonesia Kennel Klub (IKK). Kontes hewan tersebut mendatangkan 6 juri internasional untuk 6 show, seperti Cat Show, Rabbit Show dan masih banyak lagi.

Pameran ini akan mendatangkan berbagai komunitas pecinta hewan/satwa yang akan berbagi pengalaman, memberikan edukasi bagi anak-anak sekolah serta membuat pertunjukan menarik seperti atraksi dan kontes binatang peliharaan seperti Ayam Hias Tangerang, ASPERA, Aquascape, Nusantara Aquatic (NUSATIC) dan Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI).

Tiket dan snack gratis akan diberikan untuk 50 disabilitas dengan berbagai macam kedisabilitasan seperti Tunanetra, Tuli, Tunadaksa, pengguna kursi roda dan lain-lain. Ayo segera daftarkan dirimu, batas pendaftaran hingga Rabu 20 Februari 2019. Simak videonya untuk informasi pendaftaran, terima kasih !

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.