BijakFun

Jangan Lewatkan, Film Anak Garuda Mulai Tayang Hari Ini Di Seluruh Bioskop Indonesia

Film ini bercerita tentang sekelompok alumni pelajar Sekolah Selamat Pagi Indonesia asal Batu, Malang. Koh Julmeninggalkan mereka tanpa arahannya...

632   views

KamiBijak.com, Hiburan. Film inspiratif Anak Garuda garapan Butterfly Pictures tayang serentak mulai hari ini di seluruh Bioskop Indonesia. Film yang disutradarai Faozan Rizal ini diangkat dari kisah nyata alumni serta anak-anak Sekolah Selamat Pagi Indonesia.

Film Anak Garuda merupakan film bergenre drama komedi yang dibintangi oleh sederet artis ternama. Diantaranya Rebecca Klopper, Clairine Clay, Tissa Biani, dan Krisjiana Baharudin.

Film ini menceritakan tentang sekelompok alumni pelajar Sekolah Selamat Pagi Indonesia di Kota Batu, Malang. Singkat cerita, Koh Jul sang pendiri SPI mengajak 7 anak dengan latar belakang yang berbeda-beda untuk menjadi satu tim yang membantu mengelola unit bisnis sekolah.

Adapun anggota dari tim itu bernama Sheren, Wayan, Olfa, Dila, Sayidah, Robert, dan Yohana. Mereka harus menghadapi berbagai konflik yang dirasakan saat mengelola unit bisnis sekolah saat Koh Jul melepas mereka menjadi satu tim.

Koh Jul yang meninggalkan mereka tanpa arahannya membuat pertengkaran dan keributan terjadi silih berganti. Apalagi munculnya Rocky sebagai volunteer di sekolah tersebut membuat hubungan semakin memanas dan memicu munculnya perpecahan di dalam tim.

Hingga Koh Jul akhirnya melepaskan mereka pergi ke Eropa tanpa arahan dari dirinya untuk bisa hidup mandiri di Eropa, akankah mereka bisa bertahan dalam perjalanan mahal mereka di Eropa?

Kepada Kamibijak, Rebecca Klopper yang berperan sebagai  Dila mengungkapkan bahwa proses pembuatan film Anak Garuda merupakan pengalaman barunya yang menyenangkan.

“Karena ini pertama kalinya aku shooting di luar negeri dan di-shoot sama crew film dari luar negeri, lalu ketemu sama temen-temen baru lalu pertama kali kerja sama Om Pao, koh ferdy dan ini pertama kali aku lihat sekolah SPI padahal aku tinggalnya di malang.” Ujarnya.

Violla Georgie yang berperan sebagai Yohana berharap film ini bisa menginspirasi, dan meraih jiwa dan hati diluar sana.

“Apapun kekurangan kalian, terus berjuang karena proses itu gak pernah mengkhianati hasil selalu inget kalau kita semua itu berbeda tapi itu yang membuat kita spesial, kamu disana kita disini, kita sama –sama ya berjuang," tambahnya.

Jangan lewatkan film inspiratif Anak Garuda yang akan tayang di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Januari 2020 di bioskop kesayangan kamu dan ajak teman-teman dan keluarga nonton bareng film ini ya.

BISA TIDAK BISA, HARUS BISA!!!

Sumber: Hasil Liputan Tim kamibijak (Selasa, 14 Januari 2020)

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.