KamiBijak.com, Infosiana. Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 16 April 2019

Gereja Notre-Dame hancur akibat kebakaran hebat

Kerjadi kebakaran hebat yang mengahancurkan sebagian bangunan gereja Katedral Notre-Dame yang terletak di kota Paris, Prancis. Kebakaran itu terjadi pada Senin (15/4) waktu setempat. kebakaran

Gereja Notre-Dame merupakan gereja bersejarah dan juga merupakan menjadi ikon kota Paris selama kurang lebih selama 850 tahun silam. Banyak pempimpin dunia yang mengaku terkejut dan mengucapkan belasungkawa atas terjadinya peristiwa tersebut…

Baca informasi selengkapnya melalui link dibawah ini!

Sumber: http://wartakota.tribunnews.com/2019/04/16/breaking-news-kebakaran-hebat-hancurkan-gereja-notre-dame-di-paris


5 Fakta Notre Dame gereja yang terbakar di Paris

 Masih tentang gereja Notre-Dame yang terbakar di kota Paris Senin lalu. Kabar ini mengejutkan warga dunia mengingat gereja ini sudah berusia kurang lebih 850 tahun dan merupakan ikon kota Paris.

Dibalik tragedi kebakaran itu, ternyata gereja Notre-Dame memiliki fakta-fakta menarik yang perlu kalian ketahui. Mau tau fakta-fakta apa saja yang terdapat di gereja Notre-Dame? Yuk langsung simak video berikut ini!

Sumber: https://www.idntimes.com/news/world/margith-juita-damanik/5-fakta-notre-dame-paris-yang-terbakar/full


Jelang Pemilu 2019 data pemilih disabilitas bertambah

Jumlah pemilih disabilitas bertambah dibandingkan dengan Pilkada 2018 lalu. Seperti yang dikatakan oleh Arief Budiman selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) jumlah penyandang disabilitas pemilu 2019 terdapat 1.247.730 orang.

Angka peningkatan terbesar berada di penyandang Tunagranita. Jika di bandingkan dengan pemilu 2014 hanya 8.717 pemilih, tahun pemilih Tunagranita mencapai 43.769 orang pemilih.

Sumber: https://www.idntimes.com/news/indonesia/rini-octaviani/kpu-jumlah-pemilih-disabilitas-mencapai-12-juta-orang-di-pemilu/full


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.