KamiBijak.com, Infosiana – Berikut 3 berita terbaru yang KamiBijak sajikan pertanggal 1 Maret 2019

Gempa Guncang  Sumatera Barat

Gempa mengguncang Kelurahan Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. BMKG  mendapatkan bahwa kekuatan gempa sebesar 5,1 Skala Richter.

Gempa yang terjadi sekitar pukul 19:21 WIB itu tidak berpotensi tsunami, namun warga tetap dihimbau untuk waspada. Ikuti informasi selengkapnya dari video di atas atau baca selengkapnya pada link di bawah ini:

Sumber: http://www.tribunnews.com/section/2019/02/28/gempa-hari-ini-bmkg-catat-gempa-51-sr-guncang-tuapejat-sumatera-barat-tidak-berpotensi-tsunami


Planet Baru Star Wars

Disneyland Amerika Serikat dikabarkan tengah mewujudkan galaksi “Star Wars” sebagai wahana baru. Area tersebut bernama Star Wars: Galaxy’s Edge dengan luas 6 hektare tersebut menagambil latar belakang Batuu, planet perbatasan yang belum pernah ditampilkan di film.

Bagi para penggemar film Star Wars pastinya sudah banyak yang menunggu, bahkan memiliki ekspektasi terhadap wahan baru tersebut. Menurut kabar yang dilansir Antara news.com dari Reuters, Disney menyatakan bahwa Galaxy’s Edge sebagai pengembangan taman bermain yang paling ambisius.

Cek video di atas untuk mengetahui lebih lanjut, atau baca artikelnya pada link di bawah ini:

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/803711/disney-hadirkan-planet-baru-untuk-penggemar-star-wars


Hyundai dan Kia Tarik Kendaraan Karena Resiko Kebakaran

Kia Motors Corp dan afiliasi Hyundai Motor Co telah menarik sekitar 534.000 mobil di Amerika Serikat pada hari Kamis (28/2/2019) karena resiko kebakaran pada mesin mobil. Sebelumnya, Pusat keamanan Otomatis mengajukan petisi kepada NHTSA untuk menuntut penarikan kendaraan tambahan.

Mereka mengatakan kepada kongres bahwa Kia dan Hyundai harus menarik kembali kendaraan yang beresiko terbakar setelah adanya laporan 300 kasus kebakaran mobil yang bukan karena tabrakan.

Simak berita selengkapnya pada video di atas, atau baca artikelnya di sini:

Sumber: https://otomotif.antaranews.com/berita/803981/hyudai-dan-kia-tarik-534000-kendaraan-karena-risiko-kebakaran-mesin


 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat (ST).