KamiBijak.com, Kuliner. Di kawasan berkembang Gading Serpong ini, satu hidangan plated dessert di hotel bintang lima di hargai ratusan ribu rupiah, bahkan lebih. Banyak orang yang rela merogoh kocek semahal itu hanya demi sebuah hidangan penutup.

Nah, disalah satu tempat yang belokasi di Jl. Kelapa Gading Selatan, Blok BH 10 No. 11, Gading Serpong, Serpong Utara, Tangerang. Menyuguhkan Plated dessert lokal dengan rasa yang gak kalah dibanding hotel bintang lima, namun harganya lebih bersahabat.

Adalah Cultivate cafe, sebuah cafe yang berdiri sejak Juni 2016 itu menyuguhkan coffee shop yang disambung dengan plated dessert. Yang jelas jarang banget ada di cafe lain!

Konsep desain tempat Cultivate cafe yang ini juga terkesan minimalis dan monokrom. Dengan paduan warna hitam putih dan tidak terlalu banyak ornament sehingga terlihat simple dan berkelas. Cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto.

Menu andalah yang ada disana adalah Mango Stickyrice dan Dadar Gulung. Seperti yang sudah KamiBijak review, Mango stickyrice ini memiliki cita rasa yang pecah banget ketika masuk ke mulut. Konsep dessert ala Thailand ini disajikan dengan presentasi yang berbeda dan dengan metode makan yang berbeda juga.

Sedangkan hidangan Dadar Gulung, salah satu dessert yang gak boleh kalian lewatkan ini. merupakan dessert lokal dengan rasa dan tampilan yang gak bisa diremehkan. Rasanya enak banget dan so crunchy!

Selain itu, minuman yang sudah KamiBijak coba adalah Monochrome. Minuman yang berbahan dasar yogurt dengan tampilan berbeda. Bikin kamu makin fresh dan bersemangat.

Namun sayangnya, selain di Gading Serpong ini Cultivate cafe belum memiliki cabang di tempat lain. Eits jangan sedih dulu, ternyata Cultivate Cafe ini sudah bekerja sama dengan salah satu tempat lain di PIK ( Pantai Indah Kapuk) Namanya Brew and Else. Disana mereka men-suplai dessertnya.

So untuk kalian yang mau cobain, langsung aja datang dan ajak sahabat, rekan kerja ataupun pacar kalian! See you again 🙂