KamiBijak.com, Infosiana. Setelah sukses menggelar acara Creativepreneur Corner 2019 di Medan. nah kini Creativepreneur Malang yang di serbu para pesertanya. Antuasiasme peserta Creativepreneur Malang begitu luar biasa hebat. bahkan pesertanya mencapai 2400 orang.

Sebelumnya kouta tiket Creativepreneur Malang hanya 1700 saja, namun karena banyaknya peminat di kota apel itu maka tiket on the spot pun ditambah koutanya.

Acara itu di gelar di hotel Harris Malang. Ballroom hotel itu tampak sangat padat di penuhi para peserta yang hadir. Putri Tanjung, selaku Founder & CEO Creativepreneur Event Creator di buat menangis haru diatas panggung kala itu.

Ia mengingat dan menceritakan jatuh bangun dalam memulai usahanya saat ini. Ia memulai usahanya dari usia yang masih sangat muda yakni 15 tahun. Namun menurutnya usia bukanlah suatu halangan, Lewat kesuksesanya ia menantang dirinya untuk membuktikan bahwa usia adalah peluang.

“kesuksesan memang hak semua orang, tapi harus diperjuangkan”. kata sang ayah, Chairul Tanjung yang juga berada di satu panggung Creativepreneur di Malang.

Nama-nama seperti Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Gaery Undarsa, Dennies Adishwara mengisi serunya acara Creativepreneur Corner 2019 di kota Malang itu.


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.