Cobain Mochi Kue Kenyal dari Tetsin Mochi Mochio

Kue Mochi yang dijual Tetsin Mochi Mochio memiliki 15 varian, dari rasa manis hingga gurih dan tentunya dibuat tanpa bahan pengawet.

434  views

Kamibijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Siapa yang di sini tidak mengenal kue Jepang yang terbuat dari beras ketan, kemudian ditumbuk hingga halus dan dibentuk menjadi bulat dan ditambah berbagai rasa. Awal mulanya kue mochi ini sering dinikmati masyarakat Jepang saat perayaan penting. 

Tapi kini semakin berkembangnya zaman kue mochi semakin banyak dikenal orang, tidak hanya populer di Jepang saja kue mochi juga populer di negara Tiongkok dan Taiwan, namun tentunya kue mochi yang ada di Taiwan dan Tiongkok juga berbeda dan memiliki ciri khas masing-masing. 

Kali ini, tim KamiBijak akan mencicipi kue mochi dari Tetsin Mochi Mochio, Tetsin Mochi Mochio sendiri adalah perusahaan penjual kue mochi yang berasal dari negara Taiwan. Varian yang disajikan pun beragam total ada 15 varian rasa unik yang sudah terjamin kelezatannya. 

15 varian tersebut yaitu, Kacang Tanah, Kacang Merah, Kacang Hijau, Kacang Asin, Wijen Putih, Wijen Hitam, Pandan, Greentea, Coklat, Dodol Duren, Keju, Oreo, Abon Ayam, Mochi O & Hei Thang. 

Kue mochi dari Tetsin Mochi Mochio yang dibuat dengan cara tradisional dan tidak lupa juga menggunakan bahan-bahan premium dan tanpa menggunakan bahan pengawet apapun jadi sangat aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak hingga orang tua. Dikarenakan diolah tanpa menggunakan bahan pengawet dan zat pengawet kue mochi ini dapat bertahan tiga hari saja.

Kamu bisa memesan kue mochi dari Tetsin Mochi Mochio dari aplikasi pesan makanan online dan aplikasi belanja online. (GLOR/MG)

Sumber : Review Tim KamiBijak. 

#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.