KamiBijak.com, Infosiana. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengunjungi Narasi Play Festival hari kedua yang digelar di Tennis Indoor dan Outdoor Senayan, Jakarta, Minggu (25/11).

Dalam wawancara dengan tim KamiBijak mengaku senang dengan adanya event PlayFest ini sebagai jembatan untuk tukar ide dan gagasan agar saling belajar. ”Inspirasi itu tidak datang dari meditasi, Inspirasi itu bukan meditasi. Inspirasi itu datangnya dari interaksi”.

Lawat pesan itu Anies mengajak masyarakat untuk tidak hanya diam ketika ada event bagus seperti ini, ia mengajak masyarakat umum untuk datang memetik manfaat dari event seperti Narasi Play Festival ini.

Ia juga mengaku senang dengan hadirnya media khusus Tuli sebagai sarana informansi tentang manfaat event PlayFest ini lewat video yang dibuat tim KamiBijak.

“Saya senang teman-teman ini (Tim KamiBijak) punya program khusus untuk teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus. Saya harap teman-teman Tuli bisa ikut merasakan acara ini lewat video KamiBijak” imbuhnya.


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.