KabarBijak

All About Digital Talent Scholarship 2019

Digital Talent Scholarship 2019 adalah program beasiswa pelatihan intensif bagi 25.000 peserta yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan

1533   views

KamiBijak.com, Infosiana. Digital Talent Scholarship 2019 adalah program beasiswa pelatihan intensif bagi 25.000 peserta yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi dalam menyongsong revolusi industri 4.0.

Pelatihan ini dibagi menjadi 4 akademik:

1. Fresh Graduate Academy (FGA)
Merupakan program beasiswa pelatihan intensif untuk lulusan D3,D4,S1 bidang TIK dan MIPA yang belum memiliki pekerjaan tetap. Program ini juga menyediakan materi kewirausahaan digital dan professional skill development bagi seluruh peserta. Program ini terbuka bagi penyandang disabilitas. Kouta peserta yang disediakan sebanyak 6.075 orang. Dilaksakan pada 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2019. Peserta akan di bagi di 20 Universitas Negerti dan 11 Universitas swasta.

2. Vocational School Graduate Academy (VSGA)
Merupakan program beasiswa pelatihan intensif untuk lulusan SMK yang belum memiliki pekerjaan tetap. Kouta yang tersedia adalah 5225 peserta dan dilaksanakan menjadi 2 batch, yakni batch 1 pada 1-31 Juli 2019 dan batch 2 pada 29 Juli-28 Agustus 2019.

3. Coding Teacher Academy (CTA)
Merupakan program beasiswa pelatihan intensif yang terbuka bagi guru PNS maupun non-PNS SMK/SMA/MA/SMALB negeri dan swasta yang mengajar bidang TIK (atau yang terkait). Kouta peserta guru yang hendak ikut acara ini hanya ada 2.000 peserta jadi untuk kalian yang berminat bisa langsung daftarkan diri ya guys!

4. Online Academy (OA)
Merupakan program beasiswa pelatihan intensif yang terbuka bagi semua kalangan dan usia (kecuali disyaratkan khusus). Peserta dapat mengikuti pelatihan daring secara mudah, kapanpun dan dimanapun berada melalui perangkat gawai, tablet, maupun computer. Kouta peserta yang bisa mengikuti pelatihan ini mencapai 13.000 orang lho! Nah untuk kalian yang tertarik mau mendaftar kalian bisa simak cara daftarnya di video ini!

----

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar, dan share. KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.