KamiBijak.com, Hiburan. Tayangan yang membahas berbagai informasi dan tips terkini seputar dunia fashion/style, gaya hidup dan showbiz.

 

5 Fakta Teh Detoks, Fakta Seafood Untuk Ibu Hamil Hingga Dampak Keseringan Minum Jus Jeruk

 

5 Fakta Teh Detoks

Bagi wanita tubuh yang ideal adalah segalanya. Banyak wanita yang rela melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh bak model-model catwalk. Mulai dari mengkonsumi buah, sayuran, olahraga secara rutin dan menghindari junk food. Namun ternyata ada cara lain untuk menurunkan berat badan, salah satunya mengkonsumsi teh detox.

Meskipun sudah ada sejak lama dan menjadi salah satu alternative menurunkan berat badan. Kini mengkonsumsi teh detox merupakan salah satu metode yang cukup populer. Bahkan ada beberapa artis yang mempromosikan manfaat dari teh detox untuk menurunkan berat badan di media sosialnya.

Untuk lebih jelasnya mengenai manfaat apa saya yang ada didalam kandungan teh detox, yuk kita simak video berikut ini! Atau untuk baca link dibawah ini !

https://merahputih.com/post/read/kamu-minum-teh-detoks-untuk-diet-ketahui-terlebih-dulu-5-fakta-kesehatan-ini


Fakta Seafood Untuk Ibu Hamil

Ada banyak mitos yang beredar seputar kehamilan seperti larangan mengkonsumsi beberapa jenis makanan hingga mitos-mitos lainnya. Sama halnya dengan mitos tentang larangan ibu hamil yang mengkonsumsi seafood.

Padahal faktanya hal itu tidaklah benar. Menurut Guru Besar Bidang Keamanan Pagan dan Gizi Departemen Gizi Masyarakat Fakultas Ekologi Manusia IPB, Prof, Dr. Ir. Ahmad Sulaeman, MS. Menuturkan bahwa kandungan ikan dan udang pada seafood baik untuk perkembangan janin dan mempengaruhi perkembangan mental yang lebih tinggi sehingga dapat mendongkrak IQ bayi yang dilahirkan.

Ketahui faktanya lebih lanjut dari video ini dan baca artikel selengkapnya di link ini!

https://merahputih.com/post/read/ibu-hamil-dilarang-konsumsi-seafood-ini-faktanya


Dampak Keseringan Minum Jus Jeruk

Teriknya matahari, kadang membuat kita haus bukan main. Yang kalian inginkan pasti minuman dingin misalnya es teh yang manis,es kopi atau segelas jus jeruk dingin menyegarkan.

Nah ada juga jus alami membuat dari jeruk lemon,yuzu sampai jeruk nipis. rasanya dominan asam. Selaim menyegarkan dahaga, jus jeruk juga memiliki manfaat lho!

Seperti yang di informasikan dari Hellosehat, ternyata air jeruk nipis sangat bermanfaat bagi kesehatan mulai dari meremajakan kulit, mengobati diare(disentri) sampai bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Eits namun harus dengan moderasi yang benar ya guys! Karena terlalu sering minum jus jeruk nipis juga ada dampak buruk untuk tubuhmu.

Mau tau dampak buruk apa? Yuk langsung simak video ini!

https://merahputih.com/post/read/awas-terlalu-sering-minum-jus-jeruk-enggak-baik-untuk-tubuh


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.